Televisi Peduli Pare Pare Sulsel

id number : 104

indonesiapersada.id I Pare-pare - TV Peduli Kota Parepare resmi menjadi televisi publik Indonesia, setelah menerima Surat Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel.

"Kami optimis TV Peduli akan berkembang dan sejalan dengan perkembangan Parepare ke depan. Sehingga, TV Peduli akan kebanggaan masyarakat Parepare," ungkap Kepala Stasiun Manager TV Peduli Parepare La Ode Arwah Rahman.
Pejabat Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Parepare, menuturkan surat IPP tetap tersebut bernomor : 211/T.01.02/2018 Tahun 2018, yang ditandatangani Direktur Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika, Geryantika Kurnia atas Menteri Komunikasi dan Informatika RI, dengan masa berlakunya hingga 10 tahun ke depan.

"Dengan konten-konten yang dihadirkan TV Peduli, akan menjadi daya tarik masyarakat luar untuk berkunjung di Parepare, dan ingin mengetahui hal-hal menarik dan unik yang ada di Parepare," tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPID Sulsel, Mattewakang berharap ke depan TV Peduli mampu menciptakan program-program yang edukatif dan mampu memberikan penyiaran yang sehat bagi masyarakat Kota Parepare. (de)

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.