PEMKOT BLITAR USULKAN 250 FORMASI CPNS DAN P3K

Keterangan Gambar : Kepala BKD Kota Blitar Jawa Timur, Suyoto.* (mahardhika for IP)


Kontributor: LPPL Radio Mahardhika FM Kota Blitar

indonesiapersada.id – Blitar Kota: Pemerintah Kota Blitar mengajukan usulan kebutuhan 250 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kontrak (P3K). Usulan tersebut telah disampaikan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar ke Badan Kepegawaian Negara(BKN).

Kepala BKD Kota Blitar Suyoto, Jum’at (12/2/2021) kepada Reporter LPPL Radio Mahardhika FM di Kantor Pemkot Blitar mengatakan, usulan tersebut sesuai jadwal pentahapan pada bulan Maret ini, yaitu tahap menyampaikan usulan formasi kebutuhan ke BKN. Namun Suyoto mengaku belum bisa merinci berapa jumlah formasi CPNS dan berapa formasi P3K.

“Kita belum bisa merinci berap jumlah CPNS dan berapa jumlah P3K karena belum ada persetujuan dari BKN. Jika sudah ada persetujuan dari pusat, akan segera kita publikasikan di website resmi BKD Kota Blitar,” terang Suyoto.

Setelah melewati tahap persetujuan nantinya jadwal tahap seleksi berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri, kisaran bulan Mei hingga Juni. Namun jadwal bisa berubah sewaktu – waktu menyesuaikan dengan perkembangan situasi dan kondisi.

“Kita himbau agar masyarakat yang berminat mengikuti seleksi CPNS dan P3K, agar tidak mudah tergiur dengan informasi hoaks dan tawaran dari oknum tidak bertanggung jawab,” pungkas Suyoto.* (mahardhika for IP)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.