PERCEPAT PEMULIHAN EKONOMI, MENTERI SANDI TEMUI GUBERNUR BALI

Keterangan Gambar : Gubernur Bali I Wayan Koster memberikan Buku Bali Era Baru pada Menparekraf Sandiaga Uno dalam pertemuannya di Gedung Jaya Sabha Denpasar, Minggu (27/12/20).* (foto: dok. Kemenparekraf)


indonesiapersada.id – Denpasar: Pariwisata adalah prioritas utama untuk memulihkan perekonomian di Bali. Butuh langkah – langkah strategis dalam upaya membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di provinsi tersebut. Dan, Pemerintah mutlak harus hadir dalam langkah strategis itu.

Alasan itulah yang membuat Menparekraf Sandiaga Uno memilih Bali sebagai tujuan pertama kunjungan kerjanya sebagai menteri Kabinet Jokowi. Gubernur Bali I Wayan Koster, dalam keterangannya, di Gedung Jaya Sabha Denpasar, Minggu (27/12/20), mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan perdana, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sebagai bentuk komitmen dan kepeduliannya terhadap pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif dalam masa pemulihan akibat pandemi COVID-19.

“Kami sudah sepakat untuk terus mendorong berbagai kebijakan untuk mengembalikan kepercayaan wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara, agar dapat berkunjung ke Bali sehingga sektor pariwisata dapat bangkit kembali,” ujar Wayan Koster.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan ia mendapat banyak masukan dari Gubernur Bali dalam upaya percepatan pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kami sepakat bahwa kami akan bersama-sama gerak cepat tapi dengan penuh kehati-hatian, agar lapangan kerja masyarakat Bali dapat terselamatkan, bisa bangkit dan pulih kembali,” ujar Sandiaga.* (rit’z)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.