PJ BUPATI TANAH LAUT BERI HADIAH TAMBAHAN UNTUK TURNAMEN FUTSAL SLTA

Keterangan Gambar : Pj Bupati Tanah Laut saat membuka Festival Futsal. (Foto : Pemkab Tala)


Kontributor : Tuntung Pandang FM Tanah Laut, Kalsel
Editor : Edo Santiago


indonesiapersada.id - Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan : 
Sebanyak 27 tim mengikuti Festival Futsal antar pelajar SLTA se-Tala yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tanah Laut (Tala) di lapangan Aufar Futsal, Kelurahan Angsau, Pelaihari, Sabtu (17/2/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut, H Syamsir Rahman memberikan apresiasi kepada Dispora Tala atas terselenggaranya Festival Futsal tersebut.

“Festival Futsal ini sangat bagus dilaksanakan, khususnya kepada para pelajar sehingga mereka dapat terus mengisi waktu dengan kegiatan yang positif,” katanya, saat membuka Festival Futsal.

Demikian seperti dilaporkan Reporter LPPL Tuntung Pandang FM kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan, dalam program siaran berita serentak berjejaring Berita Indonesia Live (BILive) edisi Selasa (20/2/2024) yang diampu oleh INDONESIAPERSADA.ID.

Dia berharap kepada seluruh pelajar peserta untuk menikmati setiap momen pertandingan dan menggunakan kesempatan untuk belajar bersaing dengan sportif, menumbuhkan harga diri, dan membuktikan kemampuan di atas lapangan.

“Semoga ajang ini dapat menumbuhkan sportivitas, kebersamaan dan kepercayaan di antara para peserta,” harapnya.

Acara dibuka langsung oleh Pj Bupati Tala, ditandai dengan tendangan bola ke arah gawang.

Festival Futsal tersebut memperebutkan total hadiah Rp21 juta, terdiri dari juara satu, dua, tiga, empat dan pemain terbaik serta pencetak gol terbanyak. Hadiah tambahan juga bakal diberikan oleh Pj Bupati Tala kepada peraih kiper terbaik.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Slot Gacor