RPKB Bangli Bali

id number 101

indonesiapersada.id I BANGLI -  Radio Publik Kabupaten Bangli (RPKB) merupakan Lembaga Penyiaran Publik Lokal milik Pemerintah Kabupaten Bangli Provinsi Bali. Radio yang mengudara di frequensi 102,4 FM itu didirikan pada  Oktober 2015.

RPKB merupakan radio yang dikelola Pemkab Bangli. Penyiar dan crew lainnya, adalah staf dari Pemkab Bangli.

RPKB sejauh ini terus melakukan perubahan untuk dapat memberikan sajian yang menarik, agar terus digemari masyarakat Bangli, khususnya.

RPKB juga sudah mengantongi izin dari KPI Bali dan juga telah lolos dalam tahap uji coba untuk ukuran radio yang layak didengar oleh masyarakat.

RPKB yang beroperasi menjadi satu dengan kantor Pemkab Bangli yakni di jalan Brigjend Ngurah Rai Bangli Telpon (0366) 92007, dan FAX. (0361) 240558 tersebut ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat sekitar.

Hal ini bisa diketahui dari banyaknya jumlah masyarakat yang begitu antusias mengirimkan pesan-pesan lewat radio, baik itu hanya ingin request lagu melalui telpon maupun kirim salam untuk sanak saudaranya.

RPKB lebih menyajikan progam acara maupun info-info tentang Pemerintahan Kabupaten Bangli, yang mungkin tidak dimiliki radio swasta di Bangli.

RPKB juga memberikan info tentang agenda acara di Bangli yang akan digelar.

Radio RPKB juga memberikan wadah bagi para musisi lokal yang ingin unjuk kebolehan, tampil mengisi acara di radio RPKB ini.

“Dengan adanya radio RPKB ini, kami berharap masyarakat Bangli khususnya, menjadi lebih tahu akan informasi-informasi dan agenda yang menyangkut tentang kepemerintahan Kabupaten Bangli, dan semoga radio RPKB ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bangli,” ujar Cok B Gede Gaya Dirga SSos selaku Kabag Humas Pemerintahan Kabupaten Bangli.(de)


 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.