PEMKOT BLITAR PERSIAPKAN KOMPETISI INOVASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2021

Keterangan Gambar : Menyongsong Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021, Senin (22/2/2021), Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Blitar melakukan koordinasi persiapan dengan enam dinas/bdan terkait.* (foto: mahardhika for IP)


Kontributor: LPPL Radio Mahardhika FM Kota Blitar Jatim

INDONESIAPERSADA.ID – BLITAR KOTA: Sebagai upaya meningkatkan Pelayanan Publik di masing-masing Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), Pemerintah Kota Blitar melalui Bagian Tata Pemerintahan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Blitar, Senin (22/2/2021).

Kepala Subbagian Tata Laksana dan Kinerja Sekretariat Daerah Kota Blitar, Niken Niulansari  mengatakan, Rapat Koordinasi ini merupakan langkah awal dalam persiapan penyusunan inovasi yang disusun masing-masing OPD Kota Blitar yang diundang dalam Rapat Persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021.

Dalam Rapat tersebut, mengundang perwakilan 6 perwakilan OPD diantaranya, Dinas Lingkungan Hidup Kota Blitar, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Blitar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas P3A2KB serta Puskesmas Sukorejo.

Lebih lanjut Niken juga menjelaskan, ke 6 OPD tersebut dipilih sebagai wakil Kota Blitar dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang diadakan Kemenpan RI maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur setiap tahunya.

“Rapat Koordinasi ini merupakan langkah awal dalam persiapan penyusunan inovasi yang di susun masing-masing OPD Kota Blitar yang diundang dalam Rapat Persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021” jelas Niken.

Niken berharap, melalui Kompetisi Inovasi Pelayanan publik ini kedepan seluruh OPD yang ikut serta dalam kompetisi tersebut dapat memperoleh Reward dan mampu membawa nama baik Kota Blitar.* (mahardhika for IP)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.