LPPL Batara Ikuti Diklat Peningkatan Kapasitas SDM Reporter

Keterangan Gambar : LPPL Batara Ikuti Diklat Peningkatan Kapasitas SDM Reporter


Kontributor  : LPPL Batara Ikuti Diklat Peningkatan Kapasitas SDM Reporter

indonesiapersada.id I Muara Teweh - Lembaga penyiaran Publik Lokal Batara FM Barito Utara ikuti Diklat peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia Reporter bertempat di Kantor Diskominfosandi Kabupaten Barito Utara, Muara Teweh.


Diklat yang diadakan oleh Persatuan Radio TV  Publik Daerah Seluruh Indonesia (INDONESIAPERSADA.ID) dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh para reporter dari seluruh Lembaga Penyiaran Publik Lokal yang tergabung dalam Indonesia Persada ID. Batara FM Barito Utara dalam kegiatan tersebut diwakili oleh kepala Bidang Informasi Dan Komunikasi Publik, Mujiburrahman, S. Sos., M. IP, Kasie Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik, Zemytha Helli Tiku, ST dan beberapa host/penyiar LPPL Batara Fm.
--
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara, H. M. Ikhsan memberikan apresiasi yang tinggi dengan terlaksananya kegiatan diklat yang di adakan oleh Indonesiapersada.id diharapkan dapat menambah dan meningkatkan kualitas para penyiar dan reporter LPPL terkhusus Batara FM. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini terlaksana, sehingga dapat dijadikan wadah saling sharing dan tukar pendapat dalam peningkatan kualitas baik penyiar, reporter serta dibidang jurnalistik" Tutup Kadis Kominfosandi Barut, H. M. Ikhsan.
--
Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Seluruh indonesia diharapkan dapat menjadi wadah penyalur baik berupa Informasi pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan lainnya sehingga perluasan informasi dapat membangun proses pembangunan disegala sektor dengan baik, salah satu implementasinya adalah dengan cara meningkatkan kualitas SDM Reporter sebagai penyalur Informasi yang baik. (Muara Teweh)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.