KOTA BUNGO BAKAL PUNYA KAWASAN CAR FREE NIGHT

Keterangan Gambar : Bupati Bungo H. Mashuri memimpin rapat persiapan launching car free night bersama Forkopimda di ruang kerjanya, lantai II Kantor Bupati, Senin (08/07/2024). Foto : paradigmajambi.com)


Kontributor : Radio Gema Bungo FM Jambi

indonesiapersada.id - Kabupaten Bungo, Jambi
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, M.Rachmat,S.Mn., ME mengikuti Rapat Persiapan Lauching Malam bebas kendaraan bermotor ( Car free Night), di Ruangan Kerja Bupati Bungo, Senin (8/7/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri dan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan beberapa pejabat eselon II.

Demikian seperti dilaporkan Reporter LPPL Radio Gema Bungo FM Jambi, dalam program siaran berita serentak berjejaring Berita Indonesia Live (BI Live) edisi Rabu (10/7/2024) yang diampu oleh INDONESIAPERSADA.ID.

Melalui wawancara, Bupati mengatakan rapat tersebut dalam rangka persiapan dan teknis untuk pembukaan car free night yang akan diselenggarakan di jalan Sri Soedewi pada awal Agustus.

"Tadi kita bersama Forkopimda dan Kepala OPD terkait melaksanakan rapat untuk persiapan launching car free night yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus di Jalan Sri Soedewi, tentu sebelum melaksanakan launching tersebut kita harus memastikan persiapan di lokasi yang dijadikan car free night,  baik itu penerangan jalan, lahan parkir maupun tempat pembuangan sampah," ucap Bupati.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati, nantinya car free night akan diadakan tiap akhir pekan. Mashuri berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM.

"Iya, nanti car free night akan diadakan pada tiap akhir pekan. Kita berharap kegiatan ini juga didukung oleh masyarakat. Mudah-mudahan melalui car free night dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjadi tempat hiburan atau rekreasi keluarga," ungkap Bupati. *(Ary)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Slot Gacor