DISPORABUDPAR TANGERANG KIRIM 254 ATLET KE POPDA BANTEN

Keterangan Gambar : Plh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Olahraga (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Karnadi, mengatakan, pihaknya mengirim 254 atlet Kabupaten Tangerang yang akan bertanding pada Pekan Olaharaga Pelajar Daerah (POPDA) ke-11 Provinsi Banten Tahun 2024. (Foto : Diskominfo Tangerang)


Kontributor : Tangerang Radio Banten

indonesiapersada.id - Kabupaten Tangerang, Banten : Plh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Olahraga (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Karnadi, mengatakan, pihaknya mengirim 254 atlet Kabupaten Tangerang yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-11 Provinsi Banten Tahun 2024. 

Mereka didampingi oleh 58 pelatih. Event tersebut akan dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 6 sampai 13 juni 2024 di Kota Tangerang. Para atlet tersebut dilepas oleh Penjabat (PJ) Bupati Tangerang, Andi Ony di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (3/6/2024).

“Kami sudah menyeleksi para atlet sesuai dengan keterampilan dan prestasi yang bisa di pertanggung jawabkan, sehingga kita membawa atlet sesuai dengan kompetisi yang sehat, kompetisi yang teknis dan kompetisi yang kuat dalam bertanding,” kata Karnadi yang juga Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Tangerang.

Demikian seperti dilaporkan Reporter LPPL Tangerang Radio Banten, dalam program siaran berita serentak berjejaring Berita Indonesia Live (BI Live) edisi Senin (3/6/2024) yang diampu oleh INDONESIAPERSADA.ID.

Disporabudpar mempersiapkan segala sesuatunya baik logistik maupun yang lainnya, termasuk gizi atlet dan tempat penginapan atlet, sesuai vanue yang sudah disediakan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah memberi dukungan kepada para atlet Kabupaten Tangerang untuk bertanding di Popda XI Provinsi Banten Tahun 2024,” ujarnya.

Dia berharap, Kabupaten Tangerang bisa menjadi juara umum POPDA XI Provinsi Banten 2024 dan memohon doa restu dari Pemerintah Daerah, masyrakat, untuk membawa nama baik Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu mengatakan pihaknya mendukung penuh Atlet Kabupaten Tangerang yabg akan bertanding di POPDA XI Provinsi Banten 2024.

“Para atlet popda ini merupakan pembinaan atlet berkelanjutan, kekuatan atlet ini kami harapkan bisa menjadi bagian Disporabudpar dan Bapopsi dalam mencapai target yang dicanangkan," tuturnya. *(Diskominfo Kab.Tangerang/RP/nA)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Slot Gacor