BUPATI BANGLI LEPAS 336 ATLET PORJAR PROVINSI BALI 2024

Keterangan Gambar : Bupati Bangli SN Sedana Arta menghadiri sekaligus melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Bangli untuk mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar (PORJAR) tingkat provinsi Bali tahun 2024. (Foto : Pemkab Bangli)


Kontributor : RKPB FM Bangli

indonesiapersada.id - Kabupaten Bangli, Bali : Bertempat di Halaman Kantor Bupati Bangli, Senin 3/6/2024, Bupati Bangli SN Sedana Arta menghadiri sekaligus melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Bangli untuk mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar (PORJAR) tingkat provinsi Bali tahun 2024.

Dalam laporannya, Ketua Kontingen mengatakan sejumlah 336 orang diterjunkan dengan rincian atlet yang dibiayai oleh Pemkab Bangli sebanyak 210 Orang, pelatih/official 55 orang, sedangkan atlet dengan biaya mandiri dari masing-masing cabang olahraga (cabor) sebanyak 70 orang dan 1 orang pelatih/official.

20 dari 30 cabor yang dipertandingkan dalam PORJAR tahun 2024, di antaranya bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, tenis lapangan, tinju, sepak takraw, atletik, judo, karate, shorinji kempo, taekwondo, tarung drajat, renang, dance sport, selam, petanquo, tenis meja, woodball, catur, sepakbola, panahan, balap sepeda, wushu, senam, panjat tebing, kriket, kabadol, dan baseball.

Demikian seperti dilaporkan Reporter LPPL RKPB FM Bangli, dalam program siaran berita serentak berjejaring Berita Indonesia Live (BI Live) edisi Selasa (4/6/2024) yang diampu oleh INDONESIAPERSADA.ID.

Sementara itu Bupati Bangli dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada atlet-atlet yang terpilih mewakili Bangli dalam ajang PORJAR tingkat provinsi tahun 2024, berjuanglah dengan semangat, dan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

"Ayo kobarkan semangat juang kita, jangan pernah menyerah sebelum pluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup, kita gelorakan semangat jengah untuk memberikan yang terbaik buat Kabupaten yang kita cintai ini yaitu Kabupaten Bangli," tutupnya.

Pelepasan kontingen Bangli ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Bangli, Sekda Bangli, Ketua KONI Kab. Bangli, para atlet, pelatih dan official kontingen PORJAR Kabupaten Bangli tahun 2024.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Slot Gacor